DINUS EXPO 2012

DINUS EXPO nah itu yang bakal gue bahas di pagi hari yang cerah ini..Dinus yang berasal dari DIAN NUSWANTORO nah ini nama universitas gue, ati2 bukan dian nurwasisto atau dian septianti, bukan! dian2 yang lain pasti kalah besar sama Dian Nuswantoro yang satu ini #ngomong apa sih?? #abaikan. Sedangkan EXPO berasal dari kata yang kayak ada dogosip2 n berita itu loooh yang misal “badannya suka diexpo ” EKSPOSE woy!!! tapi sama aja kali ya artinya ekspose kan kaya dipertontonkan atau dipertunjukan gitu  haha maksa banget gue ngehubung2in kata, lumayan biar gue kelihatan pinter gitu haha

 

nah Dinus Expo ini berlangsung cuma dihari kamis setelah gue ospek.. disitu banyak banget stan2 dari UKM (unit kegiatan mahasiswa). jujur aja gue gak ngeh satu2 soalnya waktu itu gue ikut lomba nyanyi gitu jadi yang gue tau cuma stan PSM (Paduan Suara Mahasiswa) yang isinya mbak-mbak cantik PSM ini namanya Gita Dian Nuswa. nah kan dian bermunculan lagi. nah prestasi PSM juga udah banyak loh kayak lomba paduan suara nasional gitu.. kurang jelas gue,oke besok gue tanyain ke mbak-mbaknya.

 

Terus yang gue lihat itu ada UKM musik,UKM Resimen Mahasiswa yang mas2nya mukanya pada makeup kaya mau perang gitu.. perang sama siapa mas? sama hatimu adek haha HUEKS,ada juga UKM aldakawanaseta ini tu Pecinta Alam gitu lah..nah kalo mau daftar ke UKM ini langsung dapet eskrim.. sebenernya ini Pecinta Alam apa pecinta eskrim?? banyak banget dah stan.nya begitu pula dengan orang2  yang bersliweran di dinus expo ini, sampek napas aja susaaah hahaha

 

sebenernya gue bingung juga mau cerita apa yah masalahnya pas dinus expo ini pas banget gue lomba nyanyi itu.. cerita nyanyi aja deh haha. Gue nyanyi laguya ROSSA loooh yang Tegar sama Aku bukan untukmu. padahal sebelumnya gue gak hapal lagunya rossa tapi demi FASILKOM gue latihan keras nih biar gak malu maluin anak FASILKOM hahaha udah gue habis batuk pilek, disuruh buat ngewakilin fasilkom buat lomba nyanyi hahaha dari yang gak apal lirik, gak dikasih midinya sama mbak2nya PSM dan akhirnya gue pasrah, yaudah deh maju nyanyi bermodalkan ke PDan gue doang haha. malunya itu disaat gue nyanyi eh ada mas2 dari TVku ngeliput pas ak nyanyi, sumpah saat itu gue pengen ngakak. GUE MASUK TV WOOY! hahaha ndeso abis.

 

pas udah nyanyi mbak2 MC bilang ke gue “loh dek habis nyanyi apa habis olahraga? keringetnya toooooo” hahaha asem ig ketahuan gue nyanyi disambi olahraga #abaikan haaaaaaah LEGAAAA akhirnya selesai tugas gue mempermalukan diri sendiri sambil nyanyi2 gak jelas hahaha lupa lirik men gue.. abis itu gue muter2 sebentar lihat stan2 yang ada..cuman sebentar sih soalnya langsung ke lantai 5 buat absen. gue sampek bingung mau cerita apa tentang Dinus Expo ini soalnya kemaren cuma berasa nyanyi2 aja.. maaf ya kakak2 senior saya bingung mau cerrita apa.. mungkin tahun depan gue bisa cerita tentang dinus expo yang lebih konkret plus foto2nya kalo perlu videonya dah hahaha oh iya hari ini ada inagurasi nih sama pengumuman yang lomba nyanyi kemaren tapi kayaknya gue imposible banget bisa menang soalnya ada temen gue dari FASILKOM juga yang suaranya TOP abis kayak sammy simorangkir gitu. wah ya nggak papa lah yang penting yang menang fasilkom AMIIIIIN hahaha

 

CMIW udah ya ceritanya gue juga bingung mau cerita apa, ntar malah nglantur kemana mana jadi nggak bahas tentang Dinus Expo kan.. intinya Dinus Expo kemaren itu RAMEnya SESUATU! panasnnya pun juga sesuatu..